Rabu, 28 September 2016 17:23 WIB

Polling Tak Berpihak, Ahok: Terserah Warga DKI

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menanggapi polling pasangan calon Gubernur yang bersaing di pilkada 2017 melalui akun Twitter resminya @Golkar5.

Polling tersebut menyatakan pasangan Ahok-Djarot berada dibagian terbawah dari kedua Paslon lainnya, yakni Agus-Sylviana dan Anies-Sandiaga.

"Ya kalau polling turun mah terserah warga DKI toh," ujar Ahok di Balaikota DKI, Rabu (28/9/2016).

Popularitas yang terus merosot menjelang Pilkada Jakarta 2017 membuat Ahok bersemangat bekerja ahingga masa jabatannya sebagi gubernur DKI habis pada Oktober 2017 untuk membuktikan kepada warga hasil pengabdiannya.

"Mau turunin berapa pun saya tetap punya kesempatan membuktikan Ahok jadi gubernur sampai Oktober 2017," pungkasnya.

Sekedar informasi, Partai Golongan Karya melalaui akun Twitter resminya @Golkar5 sempat membuat polling pasangan calon gubernur yang akan berkompetisi di Pilkada Jakarta 2017. Polling itu di-posting pada Sabtu (24/9/2016) atau sehari setelah KPUD DKI Jakarta memastikan ada tiga pasangan calon yang akan berlaga di pilkada ini.

Namun sayangnya, polling yang sempat dibuat oleh Partai Golkar di Twitter sekarang sudah dihapus oleh admin Golkar. Hal ini dikarenakan pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat berada pada urutan bawah.

Pada polling partai golkar di twitter menunjukan pasangan Ahok-Djarot yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura dan Golkar di Pilkada Jakarta 2017 kalah dari pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Menurut anda, pasangan mana yang paling pas memimpin DKI Jakarta 2017-2022?," begitu pertanyaan yang diajukan akun @Golkar5.

Pasangan Agus-Sylviana yang diusung oleh Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN berada pada urutan teratas. Disusul oleh jagoan Partai Gerindra dan PKS, Anies-Sylviana berada diurutan kedua.
0 Komentar