Rabu, 28 September 2016 11:56 WIB

Bayar Langsung Saat Pesan Minuman, Jessica: Itu Kebiasaan Saya

Editor : Rajaman
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pada persidangan ke-26 kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Terdakwa Jessica Kumala Wongso menjelaskan mengapa ia membayar duluan usai memesan minuman.

"Kebiasaan saya di Australia, pas pesan minuman, langsung bayar di bar. Waktu saya mau bayar, diarahkan ke kasir sama waiters," kata Jessica di hadapan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Sebelum menjelaskan hal tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) sempat menayangkan rekaman CCTV kafe Olivier sekaligus mengkonfirmasi apakah memang benar Jessica yang ada dalam video itu.

Jessica juga menerangkan, dalam obrolan di grup chat WhatsApp, Jessica memberi tahu dia tiba lebih awal di kafe Olivier lalu menawarkan untuk memesankan minuman kepada teman-temannya.

"Di grup, yang jawab Mirna saja. Dia kan suka sama vietnam ice coffee, saya tanya apa mau pesan itu saja, Mirna bilang iya," tutur Jessica.

Dari sana, Jessica memesankan es kopi vietnam dan dua minuman lain jenis cocktail. Minuman cocktail dipesan oleh Jessica selain es kopi vietnam karena dia melihat ada promo di kafe untuk menu minuman cocktail.
0 Komentar