Rabu, 21 September 2016 19:15 WIB

Ahmad Dhani : Alhamdulillah Tak Ada Partai Islam Dukung Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Musisi Ahmad Dhani merasa bersyukur, karena dengan tidak adanya dukungan dari partai yang beraliran keagamaan kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), maka perjuangannya di Jakarta telah selesai.

Pernyataan suami Mulan Jameela ini sebagai tanggapan atas kepastian diusungnya Ahok oleh empat partai yang tidak berbasis agama, seperti PDIP, Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Sedangkan untuk partai-partai berbasis agama seperti PKB, PPP, PKS, dan PAN, sejauh ini belum dipastikan siapa yang akan diusung pada Pilkada 2017 mendatang.

"Tugas saya sudah selesai untuk DKI...Alhamdulilah SEMUA PARTAI ISLAM tidak dukung ahok...Selamat Berjuang... #ADPnetwork," tulis Dhani lewat akun Twitternya @AHMADDHANIPRAST, Rabu (21/9/2016).

Seperti yang diketahui, kader PKB yang sempat digadang-gadangkan menjadikannya calon gubernur DKI Jakarta namun gagal ini, kini menjadi calon wakil Bupati Bekasi mendampingi Sa'duddin, mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012 yang kini menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi PKS.

Sa'duddin dan Dhani akan diusung oleh Koalisi Membangun Bekasi yang terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra, Demokrat, dan Hanura.

Sekedar informasi, antinya Ahmad Dhani kepada Ahok sempat di wujudkan dalam dalam membentuk beberapa ormas seperti Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS), perkumpulan Orang KITA, serta bergabungnya dia dalam 'trio penjegal Ahok' bersama dua temannya yaitu Said Iqbal dan Ratna Sarumpaet.
0 Komentar