Rabu, 21 September 2016 17:15 WIB

Ahok: Terimakasih Pak Surya Paloh

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum partai NasDem, Surya Paloh, mengadakan konfrensi pers bersama pasangan bakal calon petahana Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016).

"Selamat bagi kita semuanya. Relawan sudagh pasti nomor satu. Hadir dua tokoh kita dukung bersama untuk maju pilkada. Sebelah kiri saya Ahok dan Djarot," kata Paloh.

Sementara itu, Ahok mengucapkan terimakasinya kepada Ketum NasDem, Surya Paloh karena sudah berjuang dari awal bersama relawan pendukung Teman Ahok.

"Bukan hanya berbicara memenangkan pilkada DKI. Mempertunjukkan bangsa kita 71 tahun bisa memilih bukan karna warna kulit. Ini cita-cita pancasila," ujar Ahok.

Sedangkan Djarot, menyebut dukungan ini sebenarnya bukanlah ditujukan kepadanya dan Ahok, melainkan untuk seluruh warga DKI Jakarta.

"Dukungan bukan demi Ahok dan Djarot tapi demi sekuruh rakyat Jakarta dan Indonesia kita harus bangun Jakarta Ibu Kota," pungkasnya.
0 Komentar