Sabtu, 17 September 2016 17:33 WIB

Pria Bertato Pemilik Salon Tewas Tanpa Busana di Karawaci

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Seorang pria tewas dalam kondisi tertelungkup di kamar mandi sebuah salon di Jalan Sasmita No.38 Grendeng Pulo RT 01/RW 09, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Korban yang memiliki tato di tangan sebelah kiri ini diketahui bernama Muhamad Yusuf (47), pemilik salon El Haris Yose, warga Taman Royal Cluster Edelwis 14 No. 09 RT 01/RW 11, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji mengatakan kejadian berawal saat saksi Ukar Subiyat (56) tetangga korban. Yusuf sudah lama mengidap sakit di perut dan kepalanya, sehingga korban tidak kuat berdiri lama.

"Saksi melihat kondisi korban yang tengah sakit dan tak sanggup berdiri lama, lalu mencoba untuk membantu dengan setiap harinya selalu membelikan makanan untuk korban," ujar Kompol Munir, Sabtu (17/9/2016).

Namun, saat pagi hingga siang tadi, lanjut Kompol Munir, saksi tidak melihat korban keluar salon untuk menerima makanan.

"Saksi curiga lalu membuka pintu belakang. Ketika masuk, saksi melihat korban sudah terjatuh di dalam kamar mandi dan tidak mengenakan pakaian dengan posisi duduk dan meyender ke tembok dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kemudian saksi pun menghubungi Polsek Karawaci atas kejadian tersebut," jelas Kompol Munir.

Dari pemeriksaan polisi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini, korban telah dibawa RSU Kabupaten Tangerang guna dilakukan visum.

 
0 Komentar