Kamis, 15 September 2016 06:50 WIB

Diduga Konsumsi Obat Kuat, Warga Cimanggis Tewas Membiru

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com- Pria paruh baya ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di Kampung Babakan Kelapa Dua Rt 02/03, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel).


Korban bernama Rais (64), warga Cimanggis Rt 03/02, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, mengatakan jasad korban pertama kali diketahui oleh Ida, penghuni kamar kontrakan yang menjadi tetangga korban.


Saat itu, kondisi korban terlihat seperti orang yang sedang sekarat. Karena takut, Ida kemudian memberitahukan hal itu kepada tetangganya Roni.


"Kemudian, Ida dan Roni membuka pintu kamar dan mendapati kondisi korban sudah dalam posisi terlungkup tanpa busana, serta dua telapak kakinya membiru," ujar Mansuri, Kamis (15/09/2016).


Lanjutnya, korban yang ditemukan dalam keadaan tanpa busana, diduga tewas setelah melakukan hubungan intim. "Tidak tertutup kemungkinan pria itu tewas usai melakukan hubungan intim dengan wanita penghuni rumah kontrakan tempat jasad korban ditemukan," katanya.


Namun demikian, tambah Mansuri, belum bisa memastikan apakah penyebab kematian korban akibat mengonsumsi obat kuat atau bukan.


Begitupun saat ditanya apakah rumah kontrakan dimaksud tempat prostitusi atau bukan, Mansuri juga masih belum bisa memastikan. "Saat ini Polres Tangsel masih melakukan penyelidikan," tutupnya.(exe)


0 Komentar