Jumat, 16 September 2016 07:29 WIB

Sandiaga Uno Buka Peluang Disandingkan dengan Yusril

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Muchammad Syahputra


JAKARTA,Tigapilarnews.com- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) disebut-sebut telah mencabut dukungannya terhadap bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno.


Itu karena PKB lebih memilih Yusril Izha Mahendra sebagai kandidat kuat untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.


Menanggapi hal tersebut, Sandiaga mengatakan bahwa hingga saat ini hubungannya dengan PKB masih terbilang baik-baik saja. Bahkan, tidak ada arahan yang menyatakan bahwa PKB mencabut dukungan dan lebih memilih Yusril Izha Mahendra.


"Alhamdulillah, dukungan saya dengan PKB baik saja. Saya merasa ada kesamaan sudut pandang berfikir, dan kami melihat ini semakin erat bukan renggang," ujarnya, di Gor Remaja Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (15/09/2016).


Dirinya menambahkan, adanya gunjingan dari kanan kiri tak membuat pihaknya beserta PKB longgar. Sebab menurutnya, ini bukan proses pemisahan namun ini adalah sebuah pembelajaran.


"Ini semakin menyatukan kita dalam suatu urusan silaturahmi, dalam menjaga hubungan," tambahnya.


Namun saat ditanya perihal dirinya akan disandingkan dengan Yusril, Sandiaga menegaskan bersabar menunggu keputusan pemimpin secara keseluruhan dan ada waktunya akan diberitahukan.


"Apapun hasil musyawarah dan hasil keputusan pemimpin yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan, akan saya terima secara ikhlas. Jumat yang akan datang, akan diberitahukan siapa calon pendampingnya. Jumat dipilih karena hari yang baik," pungkasnya.(exe)

0 Komentar