Rabu, 07 September 2016 14:15 WIB

Polda Metro Akan Periksa Elma Theana

Editor : RB Siregar
Laporan: Bili Ahmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kasus kepemilikan senjata api yang menyeret Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamusti, semakin meluas. Sejumlah nama beken akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, di antaranya selebritas Elma Theana.

Selain itu, nama penyanyi Reza Artamevia yang dikenal dengan dengan Aa Gatot, sapaan Gatot Brajamusti, juga akan diperiksa.

"Pemeriksaan selanjutnya dilakukan terhadap orang terdekat GB (Gatot Brajamusti) dan AS (Ary Suta)," kata Kepala Subdirektorat Reskrim Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Penyidik, kata AKBP Budi, telah melayangkan surat pemeriksaan kepada Elma Theana pada Kamis (8/9/2016). Sedangkan Reza Artamevia, keesokan harinya, yakni Jumat (10/9/2016).

Elma dan Reza mengenal Gatot karena mengikuti kegiatan di Padepokan kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Sedangkan mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Ary Suta yang diduga memberi senjata api kepada Gatot, tengah diperiksa.

Sebelumnya Gatot mengaku dua pucuk senjata jenis Glock dan Walther miliknya, pemberian Ary Suta. Diduga dua senpi itu tidak terdaftar di Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya maupun Mabes Polri.(i)
0 Komentar