Rabu, 07 September 2016 12:19 WIB

Ahmad Dhani Diisukan Maju di Pilkada Bekasi, Ahok Ingin Maia Jadi Wagubnya

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah gagal memasuki bursa pilgub DKI Jakarta, musisi Ahmad Dhani dikabarkan akan maju dalam Pilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi pada tahun 2017.

Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendukung dan memberikan apresiasi kepada Dhani. Ahokn pun meminta mantan istri Dhani, Maia Estiyanti untuk menjadi pendampingnya sebagai Wakil Gubernur di Pilgub DKI mendatang.

"Makanya aku pengin mantan istrinya (Maia) dampingin jadi wakil, bagus juga kan?," kata Ahok di Balaikota DKI, Rabu (7/9/2016).

Ahok pun melontarkan candaan, jika Maia menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta maka akan terjalin hubungan antara Dhani yang nanti menjadi Wakil Walikota bekasi.

"Makanya mesti ada bekas istrinya. Supaya dia (Maia) wagub nanti yang ngomong supaya lebih enak," pungkasnya.

Diketahui, Ahok sempat terlihat dekat dengan Maia di acara makan malam di rumah dinas gubernur, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

Selain Maia, artis yang hadir pada acara tersebut di antaranya adalah Dewi Persik, Isyana Sarasvati, Sandy Shandoro, Sandra Dewi, Titi Rajo Bintang, dan Marcell.
0 Komentar