Rabu, 07 September 2016 10:10 WIB

Kepergok Ingin Mencuri, Komplotan Pelaku Tembak Pemilik Toko

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Timbul Margono (26) ditembak orang tak dikenal di Jalan Raya Dermaga, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (6/9/2016) malam. Motifnya, ingin mencuri di toko korban tapi dipergoki.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho mengatakan, Insiden penembakan tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Diduga pelaku berjumlah empat orang mengendarai sepeda motor dan membawa senjata api.

"Saat pelaku mencongkel toko, pemilik yang melihat langsung melakukan perlawanan terhadap keempat pelaku tersebut," kata Kapolsek saat dihubungi, Tigapilarnews.com, Rabu (7/9/2016).

Namun saat melakukan perlawanan, korban malah dikeroyok dan ditembak oleh pelaku yang berjumlah empat orang tersebut.

"Saat korban melakukan perlawanan, pelaku menembak di bagian tangan korban hingga akhirnya terjatuh, dan pelaku kabur," tambahnya.

Melihat kejadian tersebut kakak korban yang ada dilokasi kejadian langsung membawanya kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Korban pun langsung dilarikan ke RS Pondok Bambu, Jakarta Timur, dan sempat juga dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tapi hingga pagi ini dapat kabar, korban kondisinya mulai membaik," jelasnya.

Atas kejadian tersebut pihak Kepolisian akan melakukan pengejaran terhadap para pelaku dengan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi yang ada dilokasi kejadian.

"Petugas tetap melakukan pencarian terhadap empat pelaku tersebut, dengan menngadakan patroli, dan menempatkan buser dititik-titk rawan tindak kriminal," pungkasnya.
0 Komentar