Kamis, 04 Agustus 2016 15:42 WIB

Polisi Masih Kejar Anggota Geng Motor Penganiaya Warga Pondok Bambu

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com – Kapolsek Duren Sawit Kompol Yudho Huntoro mengatakan masih mencari pelaku penyerangan dan penganiayaan beberapa warga di Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pelaku penganiayaan diketahui dilakukan para anggota geng motor. Peristiwa yang terjadi, pada Minggu (31/7/2016) dini hari itu menyebabkan dua warga mengalami luka-luka.

“Mereka melakukan penyerangan lantaran balas dendam terhadap warga Pondok Bambu. Karena sebelumnya anggota geng motor terlibat cekcok dengan warga tersebut,” jelas Kompol Yudho, Kamis (4/8/2016) siang.

Kompol Yudho melanjutkan korban bernama Ruslan Septian, warga RT 05/RW 04, Pondok Bambu. Dia mengalami luka senjata tajam di bagian punggung.

Sementara, Muhammad Efendi, warga RT 01/RW 12, Pondok Bambu, disiram air keras oleh kawanan geng motor.

"Dua korban lagi begadang malam. Yang satu dibacok tapi belum diketahui jenis senjata tajam yang digunakan untuk melukai korban. Satunya, disiram air keras kena pelipis dan tangan. Tapi, enggak apa-apa. Sudah pulang dan sudah ditangani," jelas Kompol Yudho.

Kompol Yudho menegaskan Polsek Duren Sawit masih mengejar anggota geng motor yang melakukan penganiayaan tersebut.

“Pasca kejadian tersebut, kami melakukan penjagaan di lokasi mengantisipasi perseteruan susulan. Kami masih mencari anggota geng motor pelaku penyerangan dan penganiayaan tersebut,” pungkasnya.

 
0 Komentar