Senin, 25 Desember 2017 06:51 WIB

Kapolda Metro Perintahkan Jajaran Tindak Tegas Geng Motor

Editor : Rajaman
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis (Foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memerintahkan kepada jajarannya untuk mengantispasi geng motor.

Hal ini menyusul kembali berulah geng motor dan membuat resah masyarakat. Di Kota Depok, geng motor melakukan aksi penjarahan di sebuah toko pakaian.

"Saya sudah perintahkan kepada seluruh Kapolres, Kasat Serse untuk mengantisipasi dan kalau ada (geng motor) tindak tegas," ujar Idham di Mapolda Metro, Minggu (24/12/2017) malam.

Kapolda juga memerintahkan jajaran untuk meningkatkan patroli di wilayah-wilayah yang rawan aksi geng motor. Polisi diminta untuk segera menertibkan jika ditemukan adanya gerombolan pemuda bermotor yang nongkrong pada malam hari.

"(Sasaran) patroli termasuk geng motor yang kita antisipasi," sambung Idham.

Mantan Kadensus 88 Polri itu juga mengimbau kepada jajarannya untuk menyalakan rotator saat berpatroli. Hal ini untuk memberikan rasa aman masyarakat atas kehadiran polisi.

Seperti diberitakan sebelumnya, geng motor kembali berulah. Di Kota Depok, kota yang menjulukinya dengan 'Kota Ramah Anak', geng motor menjarah toko pakaian di Jl Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok pada Minggu (24/12/2017) dini hari. 


0 Komentar