Minggu, 28 Agustus 2016 19:00 WIB

Golkar : Isu SARA Soal Ahok Sudah Tak Laku

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Politikus Partai Golkar, Muhammad Misbakhun menilai isu SARA (Suku, Agama,Ras, dan Antar Golongan) jelang Pilgub DKI yang diarahkan kepada calon petahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah tidak laku lagi.

"Sudah Tidak ada isu SARA di Republik ini. Kita negara Pancasila, negara Bhineka Tunggal Ika mana laku lagi," saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Minggu (27/8/2016).

Pasalnya, menurut dirinya saat ini masyarakat dinilai sudah cerdas dalam memilih pemimpin tanpa melihat isu SARA seperti yang dilakukan segelintir oknum yang memusuhi kandidat cagub dari Golkar yakni Ahok.

"Siapapun warga negara Indonesia berhak menjadi pemimpin. (Isu Sara) sudah selesai. Kita memilih orang karena kemampuan dan kapasitas," lanjutnya.

Anggota komisi XI DPR ini menambahkan, sosok Ahok dinilai memiliki karakter yang jujur dan transparan dalam kinerjanya membangun Jakarta sehingga dirinya.

"Saya menyukai Ahok karena orangnya terus terang, jujur, kredibilitas yang baik. Dan dia pantas memimpin Jakarta. alasan itulah kenapa Golkar mengusung Pak Ahok," tandas Misbakhun.
0 Komentar