Minggu, 21 Agustus 2016 10:27 WIB

Pentingkan Motor, Bowo Tewas Tenggelam di Kali Cipinang

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Hujan yang mengguyur sejak Jumat (19/08/2016) malam, membuat air di Kali Cipinang, Jakarta Timur, terus bertambah naik hingga Sabtu (20/08/2016) malam.

Hal tersebut menyebabkan satu orang orang hilang akibat terseret derasnya arus Sabtu (20/08/2016). Kepala Seksi Operasional (Kasieops) Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, mengatakan satu orang yang hilang diketahui bernama Bowo. Tepatnya di kali dekat jalan SMU 9 Halim Perdanakusuma, Kebon Pala, Makassar, Jakarta Timur.

"Kejadian sekitar pukul 18.00 WIB petang. Saat itu korban sedang naik motor, sedang menikung, namun kelewat terus kecebur kali," ujarnya saat dihubungi awak media, Minggu (21/08/2016).

Dirinya menjelaskan, pada saat kejadian korban sempat diselamatkan oleh para warga sekitar. Sayangnya, korban malah mementingkan motornya yang terseret arus dan menghiraukan pertolongan dari warga.

"Akhirnya korban ikut terseret derasnya arus," tambahnya.

Para warga bersama tim penyelamat mencari keberadaan korban hingga pukul 21.34 WIB, dan berhasil ditemukan pukul 23.00 WIB. "Korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa," pungkasnya.

Sampi saat ini jenazah telah dievakuasi oleh pemadam kebakaran Jakarta Timur dan dibawa ke rumah sakit Halim Perdana Kusumah untuk dilakukan proses identifikasi.(exe)
0 Komentar