Selasa, 16 Agustus 2016 12:58 WIB

Megawati Belum Tunjukkan Sinyal Kandidat Cawagub

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri hingga saat ini masih belum menunjukan sinyal kepada kandidat bacawagub Heru Budi Hartono sebagai calon pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017.

Pasalnya, Ahok saat ini sedang bimbang siapa yang akan menjadi wakilnya. Terlebih, baik Heru Budi dan Djarot Saiful Hidayat adalah dua nama yang kerap disebut bakal dipilih Ahok sebagai pasangannya.

"Kan beliau (Megawati) sudah tahu kan kalau saya sudah sampaikan waktu itu, Ibu kalau enggak mau Kasih Djarot, saya pakai Heru lho. Waktu itu gitu lho," ujar Ahok di Balai Kota, Jakpus, Selasa (16/8/2016).

Saat ini, Heru tengah menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta, Sedangkan Djarot merupakan kader PDI Perjuangan yang juga menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini.

Namun untuk dapat maju menjadi wakil Ahok, Heru harus menanggalkan jabatan yang saat ini melekat padanya, kemudian masuk ke partai PDIP

"Ya berarti dia (Heru) kan harus berhenti dari PNS," pungkas Ahok.
0 Komentar