Jumat, 12 Agustus 2016 14:12 WIB

Ahok Ogah Minta Maaf ke Risma

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), enggan meminta maaf kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini karena merasa tidak bersalah sama sekali.

"Aku ga bersalah kok, coba lihat ya, aku langsung minta Staff di upload biar yang protes lihat," kata Ahok di Balaikota DKI, Jumat (12/8/2016) siang.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menyebut, seharusnya Risma jangan terlalu cepat terpancing oleh pemberitaan yang ada dimedia.

"Enggak, sebetulnya Bu Risma juga sebenarnya kan tim Kominfo-nya gampang. Enggak perlu, jangan terlalu cepat baca beritanya," pungkasnya.

Ahok mengatakan sebagai calon petahana dirinya harus menjawab semua pertanyaan para awak media. Ia pun mencontohkan pertanyaan wartawan yang dianggapnya memacu kesalahpahaman.

"Dia (wartawan) kan nanya, 'pak orang bandingin Risma trotoar taman lebih baik' langsung saya ngomong nah ini contoh dialog saya, 'Kalau Risma maju di DKI salah satu topik adalah trotoar dan taman'. Tentu saya harus menjawab kan saya petahana," pungkasnya.
0 Komentar