Selasa, 09 Agustus 2016 19:30 WIB

Stres Terlilit Utang, Angga Nekat Gantung Diri

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Mayat lelaki ditemukan gantung diri di kontrakannya di Gang Bona RT 05/03, Cakung, Selasa (9/8/2016). Diketahui mayat lelaki tersebut bernama Mohamad Angga Setiawan (32) biasa bekerja sebagai sopir angkot.

Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh orangtua serta kakak yang sedang datang berkunjung ke kontrakan korban.

"Korban pertama kali ditemukan oleh orangtua dan kakaknya yang curiga mendegar tangisan anak dari dalam kontrakan, mendengar tangisan tersebut keduanya langsung mendobrak pintu, saat dibuka korban sudah tergantung di atas kayu plapon," ujarnya saat dihubungi.

Dirinya menambahkan, korban terikat dengan menggunakan kain bewarna biru yang disangkutkan ke leher korban dan keadaan pada saat ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Saksi yang juga orangtua dan kakak korban, langsung meminta bantuan kepada tetangga untuk melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat, dan langsung menghubungi Polsek Cakung, untuk dilakukan penanganan," tambahnya.

Petugas yang mendapatkan informasi bahwa ada mayat tergantung diri di kontrakan, langsung melakukan pengecekan serta identifikasi terhadap korban yang masih terikat di atas kayu plapon.

"Saat  diidentifikasi, korban terlihat dengan lidah terjulur dan dari kemaluan keluar air mani, di tubuh korban juga tidak ditemukan luka akibat kekerasaan, dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri akibat stress karena utang yang membelitnya,"pungkasnya.
0 Komentar