Sabtu, 17 Desember 2016 11:46 WIB

Tak Terima Dipukul, Sunardi Bacok Edi

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Penganiayaan yang dilakukan oleh seorang tersangka Sunardi (46) terhadap korban Edi (46) hingga mengalami luka serius, terjadi di kawasan Kampung Pulogebang RT 12/04, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (16/12/2016) dini hari.

Kapolsek Cakung, Kompol Sukatma mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban yang diketahui sedang dalam keadaan mabuk tiba-tiba memanggil tersangka saat melintas di depan rumah bersangkutan bersama kawan-kawannya.

"Jadi tersangka ini lagi lewat di depan rumah Edi dipanggil, saat menghampiri korban langsung memukul Sunardi hingga terjatuh," ujar Sukamta kepada Tigapilarnews.com, sabtu (17/12/2016).

Dirinya menambahkan, mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari korban, tersangka langsung mengambil senjata tajam dan akhirnya terjadilah keributan yang membuat Edi mengalami luka dibagian perut.

"Tersangka kembali ke TKP membawa sebuah celurit, korban pun langsung dibacok dibagian punggungnya hingga terjatuh tak hanya itu, korban juga dibacok lagi dibagian perut hingga ususnya terurai," tambahnya.

Selain itu, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut sempat melerai, korban langsung dibawa ke rumah sakit Pondok Kopi untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Usai membacok tersangka pulang kerumah tanpa rasa bersalah sambil membawa celuritnya, saksi langsung melaporkan kejadian ke Polsek Cakung," katanya.

Petugas mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan."Akhirnya tersangka berhasil ditangkap berikut barang bukti sebuah celurit, dan dibawa ke polsek guna penyidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara."Sementara korban hingga saat ini masih dalam proses pemulihan, dan sudah dilakukan penanganan secara medis di rumah skit," pungkasnya.
0 Komentar