Rabu, 07 September 2016 10:50 WIB

Polisi Tangkap Penjual dan Pemakai Sabu di Pisangan

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang pemuda berinisial CSM (26) diamankan pihak Petugas Kepolisian saat kedapatan menjual serta memakai narkotika jenis sabu, di Kampung Pisangan, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (6/9/2016) malam.

Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto Hutahean mengatakan penangkapan tersebut diawali dari informasi masyarakat yang resah karena dilokasi tersebut sering dijadikan sebagai tempat transaksi dan berkumpulnya anak muda yang menyalahgunakan narkotika.

"Kejadian pukul 23.00 WIB, Petugas menanggapi informasi dari para warga dengan melakukan penyamaran, kemudian langsung menangkap tersangka di kamar kontrakan miliknya," ujarnya, saat dihubungi, Rabu (7/9/2016).

Dirinya menambahkan, saat dilakukan penangkapan, petugas dilokasi melakukan penggeledahan di kontrakan milik tersangka tersebut."Dan benar saja petugas berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu lengkap dengan alat hisapnya," tambahnya.

Selanjutnya tersangka langsung dibawa ke Polsek Cakung untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut terkait dapat dari mana barang haram tersebut."Sehingga tersangka berikut BB diamankan ke Polsek Cakung Jakarta Timur guna proses hukum lebih lanjut," jelasnya.

Adapun rincian barang bukti yang diamankan petugas kepolisan berupa 8 bungkus plastik kecil yang didalamnya berisikan narkotika jenis kristal / sabu."Itu ditemukan dibawah kasur lantai,5 bungkus plastik kecil yang didalamnya berisi narkotika jenis kristal / sabu, disimpan di tas dalam lemari pakaian, 1 buah timbangan digital merk CHQ warna Hitam dan 1 buah Bong alat hisap," tutupnya.
0 Komentar