Selasa, 09 Agustus 2016 09:52 WIB

Dua Pejambret Dibekuk Aparat Polsek Kalideres

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Pria berinisial DS (18) dan ZR (18) harus berurusan dengan polisi lantaran menjambret HP milik Elvira Devina di Perumahan Citra 1 RT 06/RW 10, Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres Kompol Ewo Samono menuturkan sekira 21.00 WIB, Senin (8/8/2016), korban bersama dengan temannya berboncengan dengan menggunakan sepeda motor.

Setibanya di tempat tujuan, korban dipepet DS dan ZR. Mereka langsung merampas handphone milik korban yang sedang digenggamannya

"Dua pelaku langsung kabur, korban kemudian mengejar pelaku sembari berteriak copet, dan pada saat itu anggota Reskrim Polsek Kalideres tak jauh dari tempat kejadian sedang berpatroli mendengar teriakan korban," jelas Kompol Ewo, Selasa (9/8/2016) pagi.

Kompol Ewo melanjutkan mendengar teriakan korban, polisi pun ikut membantu dalam pengejaran dan berhasil menangkap dua pelaku tak jauh dari TKP.

"Kami amankan satu handphone merk Xiaomi M141 warna putih milik korban, dan 1 unit sepeda motor Honda Beat Pop warna Putih nopol B 4185 BDO yang digunakan dua pelaku untuk melancarkan aksinya," imbuh Kompol Ewo.

.

 
0 Komentar