Rabu, 03 Agustus 2016 20:00 WIB

Raimon Ditemukan Tewas di Rusun Cakung

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Raimon Sagita (54), ditemukan tewas dalam keadaan terlentang tanpa mengenakan pakaian di Rusun Seruni 1 Lantai 3 No.7 Jalan Sentra Timur, Cakung.

Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto mengatakan, kejadian berawal saat tetangga korban Sandi Wanara, mencium bau tak sedap dari kamar korban. Kemudian ia melaporkannya kepada sekuriti rusun Sukandar (44).

"Sukandar mengajak seorang cleaning service Maulana (36), untuk mengecek informasi dari tetangga korban. Saat mendekati kamar korban, sudah tercium bau tak sedap dari kamar korban. Keduanya coba untuk masuk, tapi pintu rumahnya terkunci dari dalam," ujar Armunanto saat dikonfirmasi, Rabu (3/8/2016).

Lanjutnya, kedua saksi tersebut menelepon Polsek Cakung. Setelah petugas datang, pintu di dobrak oleh Maulana, dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban meninggal dalam posisi terlentang tanpa mengenakan pakaian. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mengalami rusak kulit karena melepuh dan mengeluarkan cairan. Kami perkirakan, korban meninggal sudah tiga hari yang lalu," jelasnya.

Saat ini, korban dibawa ke RS Kramat Jati, guna dilakukan visum. "Tidak adanya tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Sampai saat ini penyebab kematiannya sedang dalam penyelidikan Polsek Cakung," tutupnya.
0 Komentar