Rabu, 03 Agustus 2016 14:48 WIB

Ungkap Kematian Juleha, Polresta Tangerang Tunggu Hasil Autopsi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Kapolres Metro Tangerang, Kombes Irman Sugema menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman terkait penemuan mayat Litha Dewi Utari alias Juleha (16) di Koang Jaya, Karawaci, Tangerang.

"Ya, benar identitasnya sudah kami ketahui. Namun penyebab kematiannya masih kami dalami dan masih menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit," kata Irman Rabu (3/8/2016) siang.

Sementara itu paman korban, Iwan menjelaskan jika Mayat wanita yang ditemukan membusuk di Kampung Baru, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, diketahui bernama Lita Dewi Lestari atau akrab disapa Juleha yang tak lain adalah keponakannya.

"Saya yakin itu keponakan saya dari barang bukti yang ditemukan kepolisian seperti jam tangan, cincin, dan tas warna cokelat. Keponakan saya memang masih sekolah, namun ia juga telah bekerja di counter handphone di Terminal 1C Bandara Soetta, untuk membantu keuangan keluarga," ujar Iwan.

Lanjutnya, informasi adanya penemuan mayat tanpa identitas diketahui keluarganya lantaran dirinya dipanggil pihak Polsek Karawaci dan sejumlah pemberitaan dari media massa.

"Setelah melihat ciri-ciri dari korban, saya yakin korban adalah keponakan saya. Lita hilang sejak satu minggu yang lalu. Terakhir korban diantar tantenya ke wilayah Teluknaga," tutupnya.
0 Komentar