Rabu, 03 Agustus 2016 14:30 WIB

Nurul Arifin Siap Dampingi Ahok di Pilgub DKI

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nama calon wakil petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, berinisial NA dari partai pengusungnya.

Sejumlah pihak menduga nama itu adalah Nurul Arifin, yang tak lain adalah Juru Bicara Partai Golkar, partai yang telah mendeklarasikan diri mengusung Ahok pada Pilkada DKI 2017, bersama dengan Partai Nasdem dan Hanura.

Saat dihubungi, Nurul tidak menampik kabar tersebut. Sebagai kader dia mengaku siap jika nantinya ditunjuk oleh Partai Golkar menjadi calon wakil gubernur mendampingi mantan Bupati Belitung Timur itu. "Saya siap. Sebagai kader siap," kata Nurul Saat dikonfirmasi, Rabu (8/7/2017) siang.

Nurul mengaku sudah mengetahui kabar tersebut dari beberapa sumber, dirinya pun menyerahkan kepada mekanisme partai. "Ada beberapa yang saya dengar juga begitu ya, tapi diserahkan kepada mekanisme partai saja," ujarnya.

Ketika ditanya apakah kabar ini telah menjadi pembahasan serius internal partai, artis senior ini mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Ahok sebagai calon gubernur, dan DPD DKI Partai Golkar.

"Forum internal belum ya. Itu kan diserahkan kepada DPD satu Provinsi, dan calon gubernurnya sendiri," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, Salah Anggota DPRD mengungkapkan, calon wakil gubernur yang akan mendampingi petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI 2017 nantinya bukanlah Kepala BPKAD DKI Heru Budi Hartono, atau wakil gubernurnya sekarang, Djarot Saiful Hidayat.

"Ahok nantinya bukan dengan Pak Heru atau Pak Djarot. Liat aja nanti, dia (Ahok) akan berpasangan dengan NA, dari partai pengusungnya. Kita sudah tau kok," kata anggota DPRD DKI yang tak ingin disebutkan namanya, Rabu (3/8/2016).
0 Komentar