Senin, 01 Agustus 2016 18:35 WIB

Baru Belajar Motor, Wanita Cantik Tewas di Jalan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang wanita bernama Choirunnisa (29), tewas ditempat usai menabrak segitiga pengaman mobil pick up di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban saat itu sedang melintas dari arah Utara ke Selatan dengan mengendarai sepeda motor nopol B 4618 TBO.

Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Purwanta menjelaskan kecelakaan terjadi Lantaran korban baru bisa belajar motor dan melihat kondisi arus lalu lintas ramai dengan kendaraan lainnya.

"Korban menabrak segitiga pengaman yang di pasang delapan meter di belakang kendaraan Pick Up milik Nanan Sukma (46). Di mana kendaraan itu sendiri, sedang berhenti di pinggir jalan sebab kedua roda patah dan ban terlepas," kata Purwanta, Senin (1/8/2016) sore.

Purwanta mengatakan Akibat menabrak, kendaraan yang dikendarai oleh korban langsung kehilangan kendali dan menyebabkan korban terjatuh dari motor hingga mengakibatkan darah disekujar kepalanya maupun tubuhnya.

"Warga yang melihat kejadian itu, langsung menghampiri korban untuk segera menolong korban. Namun naas, saat ditolong, korban meninggal dunia di tempat. Korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan visum guna penyelidikan," jelasnya.
0 Komentar