Jumat, 29 Juli 2016 07:29 WIB

Anggota Basarnas Jateng Tewas di Kamar Hotel 

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Seorang pria ditemukan tewas di kamar 1328, Hotel Sentral, lantai 13, Rawa Sari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (28/07/2016) sore. Jasad tersebut bernama Wardoyo (54) yang berstatus sebagai PNS Basarnas Jawa Tengah (Jateng).


Kasubag Humas Polres Jakpus, Kompol Suyatno, mengatakan kejadian berawal saat Wahidin yang merupakan teman kerjanya ingin memberitahukan bahwa sudah waktunya check out.


"Korban menginap sejak tanggal 23 Juli, sedang ada acara pelatihan keuangan dari Basarnas. Semalam, teman korban sempat berbincang juga," kata Suyatno kepada wartawan, Kamis (28/07/2016).


Suyatno melanjutkan, setibanya di kamar korban, Wahidin dan petugas hotel tidak mendapatkan jawaban. Mereka pun terpaksa mendobrak pintu.


"Begitu terbuka, korban sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang. Tidak ada tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga sakit," tambahnya.


Pihak hotel pun langsung memberitahukan hal tersebut kepada petugas kepolisian. Polisi yang datang langsung membentangkan garis polisi dan melakukan olah TKP. "Setelah itu jasad korban dibawa ke RSCM untuk divisum," tutupnya.(exe)


0 Komentar