Selasa, 19 Juli 2016 17:53 WIB

Hendak Transaksi Sabu, Pria Diciduk Polisi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGSEL, Tigapilarnews.com - Seorang pria berinisial RY, diciduk Satnarkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel), di Jalan Alam Sutera, Serpong, Tangsel. RY tertangkap basah menyimpan narkoba jenis sabu. RY diduga akan bertransaksi dengan pelanggannya di Jalan Alam Sutera, tepatnya di depan KFC.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Selasa (19/7) mengatakan, pelaku merupakan warga perumahan Taman Asri J.1/14 RT 05 RW 12 Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, diduga akan bertransaksi dengan pelanggannya di lokasi tersebut.

"Sebelumnya, anggota Sat Resnarkoba Tangsel mendapat info dari masyarakat bahwa sering ada transaksi narkoba di wilayah itu," jelas Mansuri, Selasa (19/7/2016).

Lanjut Mansuri, benar saja, saat tim memantau dan melakukan penyelidikan sampai di lokasi, pelaku tengah berada di lokasi.

Ciri-ciri pelaku persis yang selama ini diinformasikan warga kepada pihak Kepolisian. Petugas langsung menggeledah semua barang bawaan pelaku, saku baju dan celana, serta tas punggung tak luput digeledah Polisi.

"Petugas temukan satu bungkus plastik bening berisi kristal putih diduga Sabu seberat 0,61 gram di dalam tasnya," katanya.

Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Tangsel untuk diproses lebih lanjut. Kepada petugas, pelaku mengakui akan melakukan transaksi dengan seorang pelanggannya. "Kami masih menyelidiki lebih lanjut siapa pemasoknya," pungkasnya.
0 Komentar