Kamis, 14 Juli 2016 16:25 WIB

Napi Kabur dari Rutan Salemba Sudah Dikepung Polisi

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Anwar bin Kiman (26), narapidana kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang kabur dari Rutan Salemba dikabarkan tengah berada di kawasan Jasinga, Bogor.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti bersama Tim Resmob Polda Metro Jaya sedang menuju lokasi untuk meringkus narapidana kasus pembunuhan dan perkosaan murid Madrasah Tsanawiyah berusia 14 tahun tersebut.

"Saat ini saya dalam perjalanan ke sana. Untuk memastikan apakah dia sudah ditangkap atau belum," ucap Kombes Krishna kepada Tigapilarnews.com di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/7/2016) siang.

Kombes Krishna mengatakan pihaknya belum mengetahui secara pasti apakah Anwar sudah ditangkap hidup-hidup atau belum. Polisi tengah melakukan penggerebekan.

"Kami lagi gerebek dulu. Lagi dikepung, tapi sudah dideteksi," ujar Kombes Krishna.

"Saya mau mimpin penangkapan ya. Doakan kalau dia adalah Anwar,” jelas Krishna.

Diwartakan sebelumnya, Anwar adalah pelaku pembunuhan AAP (14) di Hutan Perhutani, Jasinga, Bogor, kabur usai dijenguk sang istri pada hari Lebaran kedua, Kamis (7/7/2016).

Anwar diketahui kabur dengan cara berpura-pura menjadi seorang wanita dengan memakai cadar dan jilbab yang dibawakan istrinya saat menjenguk sebelum Anwar kabur.

 
0 Komentar