Selasa, 12 Juli 2016 15:23 WIB

Parpol atau Independen, Ahok: Mau Ketemu Temen Ahok Dulu

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana akan bertemu Teman Ahok pada akhir pekan nanti untuk berbicara mengenai jalur yang akan ditempuhnya untuk melangkah ke Pilgub DKI 2017.

"Saya belum sempat ketemu Teman Ahok. Mungkin Sabtu atau kapan. Kami akan tanya pikirannya seperti apa," ujar Ahok di Balaikota DKI, Selasa (12/7/2016) siang.

Meski Teman Ahok pernah menyatakan akan mendukung segala keputusan Ahok maju melalui jalur independan atau parpol, tapi suami Veronica Tan ini tetap akan mendiskusikan hal tersebut dengan relawan pendukungnya.

"Kan saya mesti tanya, mereka lebih-kurangnya apa, maunya gimana. Ya, kayak naik Mercedes sama bus saja.  Makanya enggak tahu saya," ungkap Ahok.

Diwartakan sebelumnya, Senin (11/7/2016) Ahok berkilah ketika ditanya kepastiannya akan maju ke Pilgub DKI 2017 melalui jalur parpol atau independen.

"Saya bilang Lebaran diumumkan. Kan abis Lebaran, kalau di kampung saya Lebaran sepanjang bulan Syawal. Sepanjang bulan Syawal, Minal Aidin Wal Faizin," ujarnya.

 
0 Komentar