Rabu, 29 Juni 2016 15:54 WIB

H-7 Jelang Lebaran, Terminal Kampung Rambutan Masih Normal

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - H-7 menjelang lebaran, para penumpang yang akan melakukan mudik kekampung halaman belum ada kenaikan yang signifikan di Terminal Kampung Rambutan.

Kepala Terminal Kampung Rambutan, Emiral August mengatakan H-7 menjelang lebaran jumlah penumpang masih terlihat normal di Terminal Kampung Rambutan.

Namun di bandingkan dengan tahun yang lalu jumlah penumpang mengalami kenaikan secara drastis hingga mencapai 102 persen.

"Kalo untuk H-7 jelang lebaran hari ini masih biasa saja normal lah, tapi ada kenaikan Jumlah penumpang bus secara drastis dari tahun yang lalu hingga mencapai 102 persen," ujarnya saat di hubungi Tigapilarnews.com, Rabu (29/6/2016).

Dirinya juga menambahkan, seperti H-8 kemarin, di tahun lalu jumlah penumpang hanya mencapai ratusan namun di tahun ini mencapai ribuan.

"H-8 tahun lalu mencapai 911 penumpang yang berangkat dari Terminal Kampung Rambutan, untuk tahun ini mengalami kenaikan hingga 1841 penumpang," tambahnya.

Dirinya juga menjelaskan, prediksi lonjakan penumpang di Terminal kampung Rambutan pada H-5 sampai H-3 sebelum lebaran tiba.

"Ya seperti yang saya katakan kemarin, prediksi lonjakan jumlah penumpang di H-5 sampai H-3 sebelum lebaran, puncak H-2," jelasnya.
0 Komentar