Rabu, 17 Agustus 2016 18:34 WIB

Ada Lomba Tarik Truk di GIIAS 2016

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Gelaran pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, selain memamerkan produk otomotif juga menggelar berbagai lomba unik dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-71, yang melibatkan ratusan pengunjung.

"Pada kesempatan kali ini kami mengajak pengunjung serta peserta pameran untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dan menyalurkan semangat 45 di GIIAS 2016 dengan berpartisipasi di acara 'seru-seruan 17'an yang dapat diikuti di tanggal 17 Agustus," ujar Presiden Seven Events, Romi, Rabu (17/8/2016) sore.

Berbagai lomba unik diselenggarakan, sebut saja seperti Semangat Tarik Teruk (Setruk), terdiri dari 3 orang bekerjasama untuk menarik truk, Semua Bisa Ikut (Sabi) peserta ditantang untuk banyak-banyakan masuk ke dalam kabin Suzuki Karimun, Slow Motor Race (Slomot) peserta ditantang untuk lomba lambat-lambatan berkendara menggunakan motor KTM Duke.

"Banyak pengunjung dan komunitas yang mengikuti lomba kali ini, untuk lomba tarik truk itu sudah terkumpul 40 orang, untuk semua bisa ikut itu sudah ada 5 kelompok kalau satu kelompok 20 orang sudah 100 orang, slow motor race juga banyak yang mengikutinya. Yah, total ratusan orang yang ikut," katanya.

Perlombaan 17 Agustusan kali ini digelar di Hall 3A Out Door, ICE-BSD Tangerang. Dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.
0 Komentar