Kamis, 23 Juni 2016 11:12 WIB

Kelamaan Nganggur, Pemuda Nekat Gantung Diri

Editor : Rajaman
Laporan Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Kelamaan menganggur karena tak kunjung mendapat pekerjaan, seorang pemuda berinisial TH (27) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dirumahnya, di Kampung Kapung Tegal Mulia RT 01/06, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang, Rabu (22/6/2016).

Melihat kejadian tersebut warga langsung menghubungi Polsek Cikarang. Dan langsung direspon dengan dipimpin Ipda Bibilim yang langsung meluncur ke TKP untuk pengecekan.

"Petugas langsung datang ke TKP dan disitu Pintu kamar korban terkunci dari dalam, tapi dari jendela terlihat korban sudah tergantung pada sebuah bambu yang terdapat di bagian plafon rumahnya dengan menggunakan kain gendong warna coklat," ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi AKP Endang Longa, Kamis (23/6/2016).

Dari keterangan Ibu Kandung Korban, jika anaknya sering mengeluh lantara tak kunjung dapat pekerjaan.

"Korban mengeluh karena tidak kunjung dpaat kerja, dan korban memang baru di PHK dari tempat kerja sebelumnya," ungkap Endang.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi menyarankan agar jenazah dilakukan Visum. Namun Keluarga korban menolak dan lebih memilih langsung dimakamkan di dekat rumahnya.
0 Komentar