Selasa, 21 Juni 2016 11:44 WIB

Stres Ditinggal Istri dan Anak, Pria Ini Gantung Diri

Editor : Rajaman
Laporan Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di RT 07/04 Jagakarsa pada Senin (20/6/2016) kemarin.

Korban Hari Indra Arfa Sena (40) tewas lantaran stres memikirkan masalah rumah tangganya. Di mana kedua anaknya serta istrinya tinggal di rumah mertua korban. Sementara itu, korban hanya tinggal seorang diri di kontrakannya.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari mengatakan berdasarkan keterangan saksi yakni kakak ipar korban Ernest Maxim Meray (39) dan kakak kandung korban Handari Kunti Awindyani (41), mereka hendak mengecek kondisi kesehatan korban di kontrakannya. Saat sudah sampai di depan kontrakan, mereka menghubungi korban, namun tidak ada jawabannya. Mereka pun langsung mencoba masuk ke dalam kontrakan.

"Saksi gak bisa langsung masuk karna pintu kontrakan terkunci dari dalam. Tapi jendela terbuka. Saksi melihat dari jendela kalau kunci pintu kontrakan menyangkut di pintu. Saksi langsung ambil kuncinya" ujar Sri saat dikonfirmasi, Selasa (21/6/2016)

Setelah membuka pintu dan masuk ke dalam kontrakan, mereka melihat kondisi ruangan tamu gelap. Mereka pun mengecek ke kamar korban, namun yang ditemukan nihil. Setelah itu, mereka langsung mengecek ke dapur dan menemukan korban dalam kondisi sudah tewas tergantung.

"Korban tergantung dengan tali tambang warna hijau, dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi," tambah Sri.

Saat ini, korban pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan visum guna penyidikan lebih lanjut.
0 Komentar