Minggu, 19 Juni 2016 17:25 WIB

Independen atau Parpol, Ahok: Keputusan di Teman Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan relawan pendukung 'Teman Ahok' merasa bersyukur dengan adanya tiga partai yang mendukungnya di jalur independen.

"Nggak, artinya teman ahok sudah bersyukur ada 3 partai mau mendukung," ujar Ahok sapaan Basuki usai acara Pembukaan Musda IX Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, di Aula Utama DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Nelly Murni Raya, Slipi Jakarta Barat, Minggu (19/6/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku sampai saat ini belum ada pembicaraan denga teman Ahok, apakah akan tetap dijalur independen atau partai politik.

"Nggak, belum ngomong sampai begitu, artinya, tadikan banyak partai mau mengusung sendiri. Tapi kan 3 partai sudah menyatakan teman ahok mau independen," ungkap Ahok.

Ditambahkannya, hari ini dirinya akan mampir ke posko Teman Ahok karena ia menyatakan hari ini sudah mencapai 1 juta KTP. Dirinya menyerahkan keputusan pada Teman Ahok apakah akan maju dijalur independen atau partai politik.

"Ya, hari ini kan 1 juta. Ya mungkin saya mampir (ke posko teman ahok). Saya ketemu teman Ahok dulu. Keputusan tergantung teman ahok," pungkasnya.
0 Komentar