Rabu, 15 Juni 2016 17:45 WIB

Curi Laptop, Husein Nyaris Babak Belur

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang Pemuda bernama Husein (20) ditangkap Petugas kepolisian Polsek Pasar Rebo, Selasa (14/6/2016) kemarin.

Penangkapan tersebut dilakukan, lantaran Husein kerap mencuri Laptop Dan HP para warga di pemukiman penduduk. Seperti yang terjadi di Jalan Kanguru RT10/02, Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kapolsek Pasar Rebo, AKPĀ Fatimah mengatakan, Riski yang akan menjalankan ibadah sholat subuh mengaku tidak mengunci pintu rumahnya lantaran jarak rumahnya ke masjid dekat.

"Saat si Riski tak mengunci pintu rumahnya, saat itulah pelaku masuk kedalam rumah dan mengambil Laptop berikut Hardisk External yang berada diatas meja belajar," ujarnya saat di konfirmasi via telpon, Rabu (15/6/2016) sore.

Dirinya juga menjelaskan, saat pelaku pencurian tertangkap, pelaku langsung di bawa ke kantor Kelurahan Gedong untuk di introgasi lebih lanjut perihal barang yang pelaku bawa.

Saat di introgasi dan para warga juga sempat mempertanyakan perihal dari mana barang yang pelaku dapatkan.

Merasa terdesak sang pelaku akhirnya mengaku bahwa sudah melakukan pencurian. Beruntung pelaku tidak menjadi bulan-bulanan para warga yang merasa kesal dengan kelakuan sang pelaku.

"Setelah itu pelaku berikut barang bukti dibawa dan diserahkan ke Polsek Pasar Rebo untuk proses penyidikan lebih lanjut. Untuk sementara kami masih melakukan pengembangan," tutupnya.
0 Komentar