Kamis, 02 Juni 2016 23:12 WIB

Ahok Ungkap Kronologis Bertemu dengan Setya Novanto

Editor : Yusuf Ibrahim


Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku telah bertemu Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, di Jakarta, Sabtu (21/05/2016).Dalam foto yang luas beredar, keduanya bersalaman sangat hangat. Uniknya, baik Ahok maupun Novanto, memakai kemeja putih dan celana hitam, berdiri di depan pintu kayu.


"Oh iya, waktu itu saya diajak makan," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (02/06/2016).Ahok menambahkan, pertemuan tersebut dilakukan usai dirinya menjemput Presiden Joko Widodo di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (21/05/2016). Saat itu, Jokowi- sapaan Joko Widodo- baru mendarat di Tanah Air sepulangnya dari kunjungan ke Korea Selatan dan Rusia.

Ia pun menambahkan, usai acara menjemput Presiden Jokowi selesai dilakukan, kemudian ditelepon kader Golkar untuk berkumpul bersama. Ahok mengaku hanya mengobrol santai dengan Novanto.‎

"Dia lagi rapat, saya ditelepon, terus kumpul makan sama orang Golkar," kata Ahok.

Namun tak jelas betul soal tempat pertemuan Ahok dan Novanto itu. Yang jelas, Ahok pernah mengungkapkan bahwa dirinya memang pernah bertemu Novanto pada saat itu.(exe)




0 Komentar