Kamis, 02 Juni 2016 17:46 WIB

Pemprov DKI Minta Penegak Hukum Berantas Narkoba Hingga ke Akar

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menantang aparat penegak hukum untuk dapat memberantas narkotika mulai dari tingkat pengguna hingga produsen. Sebab berdasarkan data BNNP DKI Jakarta, 3,5 persen total penduduk Jakarta sudah menjadi korban Narkotika.

"Saya tantang mereka untuk dapat memberantas hingga keakarnya," tutur Djarot, Kamis (2/6/2016) siang.

Djarot menjelaskan, harus ada tindakan konkret dari seluruh ;ini aparat penegak hukum dan seluruh warga untuk dapat memberantas Narkotika.

"Korban dari peredaran barang haram ini kian bertambah, mulai dari anak - anak, mahasiswa, pegawai, aparat kemanan dan akademisi," paparnya.

Dalam kesempatan kali ini, Djarot pun mengapresiasi warga kampung Ambon yang kini mendeklarasikan telah bebas dari Narkotika.

"Mudah-mudahan keberhasian ini akan berdampak baik bagi seuruh warga DKI Jakarta yang masih terkekang dengan Narkotika," tutupnya.

Sekadar informasi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) menggelar kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional 2016 bersama warga RW 07, Komplek Permata, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat atau yang kerap disebut kampung Ambon.
0 Komentar