Kamis, 02 Juni 2016 15:12 WIB

BNNP DKI Rayakan HANI di Kampung Ambon

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta serta Persatuan Istri Purnawirawan (Perit) menggelar kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional 2016 bersama warga RW 07, Komplek Permata, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat.

Ketua BNNP DKI Jakarta, Brigjen Iwan A Ibrahim mengatakan, Komplek Permata yang dahulu dikenal sebagai kampung Ambon di Jakarta Barat, marak berdiri lapak narkoba tak lagi menyentuh narkoba

"Memang sulit untuk menghilangkan pengaruh narkoba, tapi saat ini kampung ambon sudah bersih dari narkoba. ini sesuatu yang harus dipertahankan," kata Iwan, Kamis (2/6/2016) siang.

Iwan juga menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak, terutama Wakil Gubernur DKI Jakarta yang telah mendukung dan memberikan segala apa yang ada di Jakarta untuk BNNP DKI.

"Kami saat ini memiliki pos pelayanan multifungsi di RW 07 Komplek Permata yang digunakan sebagai tempat pengamanan, pelayanan kesehatan dan rehabilitasi pemakai narkoba. Dokter pun disiagakan di pos pelayanan ini," ujarnya.

Bicara soal narkoba, Iwan menjelaskan, setiap hari kita mendengar dan membaca di media massa mengenai pemberitaan narkotika yang tidak mengenal batasan usia

"Mudah - mudahan dengan dukungan penuh Pemprov DKI, pengawasan narkoba di Ibukota bisa terus diawasi, Polisi, Warga dan TNI," tutupnya.
0 Komentar