Senin, 30 Mei 2016 13:40 WIB

Ahok: Terserah Saya Mau Difitnah Apa

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Berbagai kalangan mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menetapkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras.

Menanggapi hal itu, Ahok menilai bahwa desakan penetapan tersangka dalam kasus tersebut bermuatan politis menjelang Pilgub DKI 2017.

"Terserah dia mau fitnah saya apa. Saya kira rakyat enggak bodoh kok. Kalau mau dibawa ke pengadilan kamu bisa lihat di berita acara pemeriksaan (BAP), jangan fitnah-fitnah menjelang Pilkada nih iya kan," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Senin (30/5/2016) pagi.

Mantan Bupati Belitung Timur ini bahkan menantang pihak-pihak yang ingin menggulingkan dari kursi gubernur DKI dengan membeberkan bukti-bukti keterlibatannya dalam kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras di pengadilan.

"Saya udah berani tantang pembuktian terbalik seluruh pejabat, baru benar ada undang-undangnya. Jangan asal ngomong deh kita ada Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keungan (PPATK), bukti aliran dana seluruh pejabat, gaya hidupnya, mobilnya, rumahnya. Kami buka saja sudah gitu loh, jadi enggak usah fitnah-fitnah lah," pungkas Ahok.

 

 

 
0 Komentar