Senin, 30 Mei 2016 09:51 WIB

Angkot Ngetem Diseruduk Truk Tanah

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Rahmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com – Lantaran diseruduk truk bermuatan tanah, sebuah angkutan kota di Bekasi terbalik dan terseret. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (29/5/2016) petang dan mengakibatkan lima orang menjadi korban.

Kecelakaan antara angkutan kota jurusan Terminal Bekasi-Bantar Gebang  terjadi di Jalan  Raya Narogong, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Angkot l B 2551 YU yang dikemudikan Andi (30) , diseruduk truk tanah bernopol B 9962 CU.

"Angkot sedang ngetem. Tiba-tiba datang truk dari belakang, dihajarlah itu angkot sampai terbalik dan terseret hingga sekitar 10 meteran," ujar Toni (27), salah satu saksi mata.

Sementara itu, Andi mengatakan, dirinya sempat mengejar sopir truk tersebut. "Tiba-tiba ada yang nabrak dari belakang, mobil sampe ke balik. Begitu saya bangun, saya langsung kejar itu sopir, tapi sudah keburu kabur," beber Andi, yang menderita luka di bangian tangan.

Kejadian itu mengakibatkan sopir dan empat penumpang angkutan mengalami luka-luka. Selain Andi, keempat korban adalah Sita dengan luka robek di bagian tangan, Andini luka robek di bagian paha dan luka memar di bagian pinggul, serta Wira dan Silfi yang mengalami syok.Kedua penumpang ini juga luka.
0 Komentar