Sabtu, 21 Mei 2016 11:39 WIB

Satu Tersangka Pembunuh Eno Tewas di Tahanan?

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Ada rumor beredar di kalangan masyarakat bahwa salah satu tersangka pembunuh Eno Pahria (19) tewas di ruangan tahanan akibat dibantai oleh sesama tahanan.

Kabar itu pun dibantah Direktur Tahanan dan Penitipan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas.

AKBP Barnabas menegaskan tiga tersangka pembunuh Eno, yaitu RAI (15), RAR (24), dan IH (24), dalam kondisi baik-baik saja. Rumor tersebut adalah hoax.

"Ada di sel khusus. Namun kemarin Jumat 20 Mei, tim penyidik pukul 13.30 WIB datang dan meminjam  tersangka puntuk mengembangkan penyidikan dan  diperiksa untuk Berita Acara Pemeriksaan (BAP)," jelas AKBP Barnabas, saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/5/2016) malam.

Dikatakan AKBP Barnabas, tidak ada yang ‘mencolek’ mereka di tahanan. Pasalnya, tiga tersangka tersebut mendekam di ruang tahanan khusus.

"Jadi saya ngomong fakta. Yang jelas di sini aman tidak ada yang nyolek. Yang jelas isu-isu katanya dikeroyok mati, tidak benar," pungkas AKBP Barnabas.

Sebelumnya diketahui, RAI, RAR, dan IH merupakan pelaku pembunuh Eno Pahriah . Mereka   memasukan gagang cangkul ke alat kelaminnya. Mirisnya,  tersangka RAI masih berstatus pelajar SMP.

Tiga tersangka ini mendekam di ruangan tahanan khusus di Polda Metro Jaya lantaran takut disiksa oleh tahanan lainnya.
0 Komentar