Jumat, 20 Mei 2016 16:14 WIB

Sukur Nababan Janji Tambah Anggaran Kota Bekasi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rahmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Komisi V Anggota DPR-RI fraksi PDI Perjuangan, Sukur Nababan berjanji menambah biaya infrastruktur untuk Kota Bekasi.

Hal tersebut dikatakan Sukur saat reses di perumahan Griya Wulan Sari. Bahkan dia menjelaskan pada tahun 2015, dirinya berhasil membawa uang Rp. 65 Milyar ke Kota Bekasi untuk pembangunan Infrastruktur.

"Gini,Kota Saya ini kan Kota Penyanggah, jika ada persoalan seperti banjir kemarin itu juga menjadi tanggung jawab pemerintah pusat, begitupun dengan kemacetan," ujar Nababan dalam resesnya di Griya Wulan Sari, Bekasi Selatan, Kamis (19/5/2016) kemarin.

Syukur Nababan pun berjanji untuk menambahkan anggaran,jika memang kebutuhan Kota Bekasi

" Ya saya belum bisa memastikan berapa jumlahnya , tetapi kita lihat dulu kebutuhan nya berapa, kan tidak asal sebut saja, kalo memang kebutuhanya meningkat ya saya akan ajukan nanti," Ujar Nababan

Reses yang di adakan di Griya Wulan Sari , Bekasi Selatan,bertujuan untuk memaparkan sejumlah tugas yang menjadi kewajiban Pemkot Bekasi, baik telah dilaksanakan atau sedang akan di kerjakan serta mendengar aspirasi-aspirasi dari masyarakat.
0 Komentar