Rabu, 23 November 2016 13:09 WIB

Anggota DPR Puji Pertumbuhan Ekonomi di Jakarta

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Anggota DPR Komisi V, Miriyam S Hirani mengapresiasi pertumbuhan ekonomi Jakarta saat dipimpin Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang naik hingga 5,8 persen.

Pasalnya dengan presentase tersebut, Jakarta menjadi salah satu kota yang memiliki raport baik dalam segi ekonomi jika dibanding beberapa kota lainnya di Indonesia.

“Pembangunan DKI tidak lepas dari pertumbugan ekonomi Jakarta 5,8 persen. Artinya DKI Jakarta cukup berprestasi. Kita apresiasi 4 jempol,” ucap Meriyam dalam seminar nasional bertajuk ‘Mengupas Pencapaian Pembangunan DKI Jakarta’ di Resto Griyo Kulo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Presentase ekonomi yang meningkat, Mariyam menyebut dua tahun belakangan angka pengangguran di DKI berkurang berdasarkan data BPS (Badan Pusat Statistik).

“Jumlah pegangguran berkurang 2 tahun terakhir, kalo saya lihat dari data BPS, pada Maret 2016 penduduk miskin dan pengangguran berkurang cukup signifikan,” kata dia.

Oleh karena itu, Mariyam meminta masyarakat terus mendukung upaya-upaya pemerintah DKI dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Jakarta.
0 Komentar