Jumat, 20 Mei 2016 09:11 WIB

Diumumkan Hari Ini, Hasil Tes Lanjutan Bupati Dirwan

Editor : Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Hasil tes rambut dan darah Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud diumumkan hari ini. Pengetesan itu ditempuh seiring ditemukannya narkoba di ruang kerja Bupati Dirwan, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Kepala BNNP Bengkulu Kombes Budiharso kepada wartawan, Jumat (20/5/2016).  "Pukul 15.00 WIB hari ini diumumkan (hasilnya)," katanya.

Langkah itu dilakukan, Budiharso melanjutkan, setelah BNN pusat telah menyerahkan hasil uji laboratorium narkoba Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud ke BNNP Bengkulu.

Diketahui, hasil tes urine yang dilakukan sebelumnya menyatakan Dirwan negatif narkotika.

Budiharso mengatakan, total sudah ada 12 orang yang diperiksa di kasus ini, termasuk Bupati Dirwan. Mereka diperiksa untuk mencari keterangan soal kepemilikan narkoba tersebut.

Namun begitu, Budiharso mengisyaratkan tidak menutup kemungkinan bahwa ada lagi orang di lingkungan bupati, selain 12 orang, yang akan diperiksa juga.

"Tinggal hasil-hasil keterangan ini nanti ya kita lihat," ujarnya.

Dari 12 orang itu, dua di antaranya merupakan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Sekda Rudi Zahrial.

Gusnan dan Rudi diperiksa di ruangan terpisah di kantor BNNP Bengkulu, pada Rabu (18/5/2016). Namun keduanya memilih bungkam soal pemeriksaan yang berlangsung sejak siang hingga sore itu.
0 Komentar