Sabtu, 14 Mei 2016 18:11 WIB

Arti Cover Buku Ahok Sang Pemimpin ‘Banjingan’

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penulis buku Ahok Sang Pemimpin ‘Bajingan’, Maksimus Ramses Lalongkoe membeberkan arti sampul buku yang menggambarkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai sosok superhero, Spiderman.

"Saya kira begini, kalian paham lah ya, bahwa Ahok itu seperti superhero. Dia membawa jaring untuk menjaring orang-orang yang melakukan korupsi. Bahkan, dia berani melawan KPK, enggak ada di negara ini yang berani lawan KPK, hanya Ahok yang berani," ungkap Ramses, saat diskusi publik sekaligus peluncuran buku berjudul: Ahok Sang Pemimpin 'Bajingan' di Gedung Joeang 45, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2016) siang.

Bagi Ramses, sosok Ahok adalah seorang pahlawan yang berani melawan siapa saja. Bahkan, seorang menteri atau presiden sekalipun. Menurut Ramses, itulah pesan politik dari Ahok.

"Ya, ini menurut saya, dia pernah bilang 'kalau saya presiden saya habisi semua orang-orang di BPK itu' dia (Ahok) bilang begitu. Itulah sebenarnya pesan politik dari Ahok," tandas Ramses.

Buku ini ditulis oleh Maksimus Ramses Lalongkoe, dan Syaefurrahman Al Banjary. Mereka  adalah mahasiswa dari Guru Besar Sosiologi Komunikasi Indonesia, Prof Dr HM Burhan Bungin, M.Si, Phd

 
0 Komentar