Selasa, 10 Mei 2016 15:22 WIB

Lulung: Yang Penting Jangan Ahok!

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Abraham Lunggana alias H Lulung akan mengikuti fit and proper test di PDIP dalam penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Rabu (11/5/2016) besok.

"Ya besok. Saya dapat undangan untuk ikut fit and proper test, yang penting kan sekarang persoalan visi dan misi saja. Kalau program nanti lah ya," ujar Lulung di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/5/2016) siang.

Lulung menyatakan kesiapannya menjadi calon gubernur DKI untuk maju ke Pilgub DKI 2017.  Namun, dia pun tidak mempermasalahkan apabila tidak mendapat kesempatan dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Akan tetapi, tokoh Tanah Abang ini menegaskan yang terpenting jangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lagi yang menjadi gubernur DKI tahun 2017.

"Kalau saya begini yang penting jangan Ahok, tegas tuh saya. Pokoknya saya siap maju, siap tidak maju. Apalagi siap tidak dicalonkan kalau ada yang lebih kompeten itu saya komitmen," ungkap Lulung.

Wakil Ketua DPRD DKI ini mengaku lebih baik sekarang ini fokus bekerja. Dia pun menawarkan diri untuk menjadi juru kampanye Tri Rismaharini apabila benar walikota Surabaya itu maju dalam Pilgub DKI 2017.

“Sekarang saya kerja politik saja, yang jelas saya punya investasi, yang nanti saya akan berikan, barangkali nanti yang lebih cakap Bu Risma. Nanti saya akan berikan investasi ini. Saya akan berkampanye untuk Bu Risma," tandas Lulung.

 

 
0 Komentar