Sabtu, 07 Mei 2016 15:52 WIB

Lima Wisatawan Kapal Tenggelam di Pulau Seribu Ditemukan

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Lima wisatwan korban kapal tenggelam di P. Seribu akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kepulauan Seribu bersama tim gabungan.

"Lima mayat korban sudah kita evakuasi ke RSUD Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka, termasuk memindahkan korban yang selamat yang sebelumnya ada di Puskesmas Pulau Panggang. Karena alatnya lebih lengkap di RSUD," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kepulauan Seribu, Edi Rudianto seperti dikutip beritajakarta.com, Sabtu (7/5/2016).

Dikatakannya, nama-nama lima mayat korban tersebut saat ini masih diidentifikasi oleh kepolisian, sementara korban selamat masih belum dapat dimintai keterangan terkait nama-nama rekan-rekannya yang ditemukan sudah tidak bernyawa tersebut.

"Kita masih melanjutkan pencarian satu korban lagi, bahkan kita kirim bantuan satu lagi regu rescue dari Muara Angke tujuh orang. Untuk membawa BBM cadangan karena sudah menipis," tandas Edi.

Saat ini 16 petugas dari regu Sudin PKP Kepulauan Seribu dibantu dari Sudin perhubungan, Kepolisian dan Sudin Kesehatan kembali menyisir perairan Pulau Panggang untuk mencari satu lagi korban yang hilang akibat kapal tenggelam pagi tadi.
0 Komentar