Jumat, 06 Mei 2016 13:15 WIB

Libur Panjang, Kebun Bintang Ragunan Padat Pengunjung

Editor : Hermawan
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Hari ke-2 liburan panjang, Jumat (6/5/2016), Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan, masih dipadati warga masyarakat dari penjuru Jabodetabek.

Humas TMR, Wahyudi Bambang mengatakan sejak pagi tadi hingga siang ini tercatat sebanyak 1.1780 pengunjung memasuki Kebun Binatang Ragunan (KBR). Pengunjung KBR pada masa long weekend ini adalah para keluarga terdiri dari anak-anak dan orangtuanya.

"Kami mencatat sebanyak 11780 pengunjung ke KBR. Mereka datang ada yang menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum," jelas Wahyudi, saat dihubungi wartawan, Jumat (6/5/2016) siang.

ragunan-2

Wahyudi memperkirakan jumlah pengunjung KBR pada ini tidak sepadat seperti hari kemarin.

"Kalau Kamis kemarin total 5.5208 pengunjung. Bisa jadi hari ini berkurang, karena setengah hari ada solat Jumat. Diprediksi besok (Sabtu) sama Minggu ramai sekali," ujar Wahyudi..

Pihak pengelola kebun bintang pun membuka seluruh loket dan pintu masuk agar tidak terjadi penumpukan pengunjung yang memasuki TMR.

“Seluruh loket dan pintu masuk kami buka. Biasanya pihak pengelola hanya membuka dua pinta saja kalau hari normal, yaitu pintu barat dan utara,” pungkas Wahyudi.

 

 

 
0 Komentar