Rabu, 04 Mei 2016 00:30 WIB

Cholidi Asadil Unkap Pentingnya Film MARS bagi Indonesia

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cholidi Asadil Alam menjadi salah satu pemain dalam film MARS yang juga dibintangi Acha Septriasa dan Kinaryosih. Beberapa tahun belakangan ini Cholidi memang lebih aktif di sinetron. Baru di tahun ini, Cholidi kembali ke layar lebar lagi.

Pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini didapuk sebagai seorang ustadz di desa tempat tinggal Sekar Palupi yang diperankan oleh Acha Septriasa. Selain karena dukungan ibunya, nasehat ustadz Ali yang dimainkan oleh Cholidi ini menjadikan Acha bisa berhasil meraih pendidikan di Oxford University, Inggris.

"Hubungannya dengan Sekar Palupi adalah, peran Ali sebagai trigger meraih pendidikan,” terang Cholidi Asadil Alam beberapa waktu lalu.

“Menuntut ilmu itu bisa menaikkan derajat orang tua. Nasehat yang disampaikan Ustadz Ali itu terngiang-ngiang terus sampai Sekar bisa menuntut ilmu ke London," sambung Cholidi.

Film ini mengajarkan bagaimana pentingnya pendidikan. Karenanya, seseorang harus menggantungkan cita-citanya setinggi bintang. Seperti Sekar Palupi yang sampai akhirnya bisa mendapatkan beasiswa di Inggris.

"Nilai positifnya banyak, semua umur bisa nonton film ini. Dari Gunung Kidul saja bisa memicu kita, bahwa tidak ada yang tidak mungkin karena ternyata bisa dapat beasiswa ke Oxford yah," tandas Cholidi Asadil Alam.

Selain Acha Septriasa dan Cholidi Asadil Alam, film ini juga dibintangi oleh Kinaryosih, Teuku Rifnu Wikana, Egy Fadli dan Jajang C. Noer. Film Mars akan dirilis di bioskop mulai Rabu (04/05/2016).(exe)
0 Komentar