Kamis, 05 Mei 2016 19:02 WIB

Pengurus NU: Kaum Perempuan Wajib Nonton Film MARS

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Salah satu Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Anissa Fatayat turut mengapresiasi film MARS (Mimpi Ananda Raih Semesta) produksi PT Multi Buana Kreasindo.

"Saya sebagai orang ibu sangat mendukung film ini. Semua ibu bisa mengantarkan anaknya seperti film MARS," ujar Annisa, usai nonton film MARS bersama Ketua PBNU Said Aqil Siradj, di bioskop XXI TIM, Cikini, Jakarta Timur, Kamis (5/5/2016) petang.

Anissa berharap agar seluruh masyarakat Indonesia, terutama para kaum perempuan wajib menonton film MARS ini, dan mengapresiasi setinggi-tingginya upaya seorang ibu yang berjuang demi cita-cita anaknya.

"Semua masyarakat bagi semua perempuan Indonesia jadi ini adalah apresiasi yang tinggi buat film ini dari ibu-ibu yang dengan susah payah mengantarkan anak-anaknya mencapai cita-citanya," pungkas Annisa.

Film MARS bergenre drama mengusung teman pendidikan yang disutradarai Sahrul Gibran ini menceritakan kisah pilu keluarga Tupon (Kinaryosih), istri Teuku Rifnu Wikana yang bekerja sebagai buruh angkut batu.

Keluarga ini memiliki seorang putri, Sekar Palupi (Acha Septriasa). Tupon dan suaminya, sama-sama berjuang demi kesejahteraan Sekar. Suami-istri ini berusaha agar anak semata wayangnya bisa menempuh bangku pendidikan.

Tupon dan suaminya membanting tulang agar Sekar bisa sekolah. Sayangnya, Tupon harus rela kehilangan suaminya yang meninggal akibat kecelakaan saat bekerja sebagai buruh batu. Film ini serentak ditayangkan di bioskop kesayangan Anda mulai 4 Mei 2016.

 
0 Komentar