Rabu, 27 April 2016 16:20 WIB

Pemuda Stres Kepruk Warga Hingga Tewas

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan : Hendrik Simorangkir

KABUPATEN TANGERANG, Tigapilarnews.com - Diduga stres, pemuda bernama M Nisri (25) mengamuk dan menghantamkan balok kayu ke kepala Suyanto (45). Akibatnya, korban tewas seketika.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Sukardi mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Sukamatri, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Berdasarkan keterangan warga, awalnya M Nisri terlihat mondar-mandir di dekat Pondok Pesantren Istiqlaliyah.

Oleh salah seorang santri, Kapolsek menambahkan, M Nisri sempat diberi makanan “Setelah selesai makan, pelaku pergi dan bertemu dengan seorang penjual jamu. Mendadak, pelaku mendekap dan berusaha menciumi perempuan tersebut. Aksinya gagal karena penjual itu langsung berteriak dan berhasil melepaskan diri dari dekapan pelaku,” ujar Kompol Sukardi (27/4/2016).

Seiring kaburnya penjual jamu, Kapolsek mengungkapkan, pelaku pun ikut kabur. Di tengah jalan itulah, kata dia, pelaku bertemu dengan korban Suyanto.

Tanpa diduga-duga oleh Suyanto, Kapolsek membeberkan, pelaku langsung mengambil sebilah balok kayu dan menghantamkan ke kepala korban. “Korban jatuh bersimbah darah. Melihat korban jatuh, pelaku melarikan diri. Tapi dia sempat memecahkan kaca mobil milik warga yang tengah terparkir," katanya.

Aksi pelaku baru terhenti saat sejumlah santri menangkap dan membawanya ke Polsek Pasar Kemis,” katanya.

Kini, pemuda yang diduga stres tersebut dibawa polisi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Pihak kepolisian masih menunggu hasil keterangan dari pihak dokter.

“Jika pelaku terbukti gila, tentu penyelidikan tidak bisa dilanjutkan. Tapi kalau hasilnya tidak terbukti gila, maka pelaku akan kami jerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara,” pungkasnya.
0 Komentar